Apa Benar Orang Nomor Satu di Lobar Korupsi???

Non Fiksi, Opini

Apa Benar Orang Nomor Satu di Lobar Korupsi

Apa Benar Orang Nomor Satu di Lobar Korupsi???

Sebagai orang asli Lombok Barat pertanyaan-pertanyaan seperti ini selalu muncul atau selalu saya dengar dikalangan masyarakat Lombok Barat, terutama yang pro ke Bupati dalam hal ini Zaini Arony yang sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam kasus pemerasan lahan didesa Buwun Mas kec. Sekotong. Jika kita lihat saat ini pada pemerintahan Zaini Arony, Lobar menikmati masa-masa bangkitnya dengan banyaknya infrastruktur yang dibangun pada pemerintahannya seperti pembangunan Bundaran, Perpustakaan Daerah, dan yang baru-baru saat ini pembangunan Dinas Perhubungan dan masih banyak yang lainnya.
Menurut saya, hal ini biasa terjadi dalam dunia perpolitikan jika orang nomor satu yang namanya semakin melejit naik di era pemerintahannya banyak cobaan-cobaan atau fitnah dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Apalagi jika pemerintahannya sebagai Bupati nanti selesai, Zaini Arony akan mencalonkan diri sebagai Gubernur.
“Biarkan orang lain yang menjadikan kita musuh, tapi kita jangan punya niat menjadikan orang lain sebagai musuh, ikhtiar adalah kewajiban dan hanya tuhan yang bisa menentukan” penggalan kalimat yang sering diucapkan oleh orang nomor satu di Lombok Barat tersebut.
Jika memang benar orang nomor satu di Lobar tersebut korupsi mengapa KPK tidak melanjutkan kasusnya secepat mungkin tidak menunda penyidikannya???. Sebaiknya lembaga yang berwenang menangani kasus korupsi dalam hal ini KPK dapat segera membuktikan hal tersebut bila terbukti benar Bupati yang bersangkutan melakukan tindak korupsi untuk segera diberikan kejelasan dalam hal yang lebih spesifik, agar tidak terjadi banyak pertanyaan-pertanyaan yang muncul dikalangan masyarakat Lombok Barat Bangkit.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *