Apa Jilbab Hanya Sebagai Topeng..!!??

Opini

perempuan kerudung cadar hitam

Wanita adalah ciptaan Allah paling banyak auratnya, kepana..? dalam islam wanita memiliki aurat dari ujung kaki sampai kepala yang hanya boleh terlihat muka dan telapak tangan.

Tapi sekarang kita bisa lihat banyak kaum muda terutama wanita yang berpakaian sangat miris di pandang mata, wanita berkaian Cuma memakai tengtop,celana layaknya memakai celana dalam,rambut di semir dan pergi nongkrong dijalan bersama pria ya bisa kita bilang cabe-cabean.

Cabe-cabean lebih baik saya pandang dari pada wanita yang memakai jilbab gonjengan sama pacar mereka sambil pelukan,duduk di tempat gelap dan sepi,ciuman malah ada yang berzina masih mengenakan jilbab Na’uzubillahiminzalik.

Apa segitu rendahnya wanita yang memakai jilbab..? apa jilbab yang menupi aurat mereka,mereka anggap sebagai topeng untuk menutupi kelaukuan mereka di luar sana..?

Wahai wanita muslimah kalau engakau masih memiliki iman dan agama jangan engkau coba memakai jilbab untuk engkau nodai. Karna wanita yang memakai jilbab karna Allah akan merasa malu dengan tinggah laku kalian yang hanya memakai jilbab sebagai topeng untuk menutupi kelakuan kalian di belakang.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *