Barisan para mantan 1

Barisan para mantan !!

HIburan

Barisan para mantan

“terimakasih kalian, barisan para mantan dan semua yang pergi, tanpa sempat aku miliki….”

Sepenggal lirik lagu yang akhir-akhir ini terdengar diseluruh penjuru kelas FKIP, entah hal tersebut direncana kan atau tidak,namun begitulah kenyatannya. Segerombol mahasiswa dan mahasiswi yang menamakan mereka para jomblo karena di tinggal pacar yang kini berubah status menjadi mantan pacar dan terus menyanyikan lagu itu berulang-ulang kali, hingga papan dan meja dikelas pun bosan mendengarnya. Harus diakui banyak pihak, lagu terlatih patah hati yang dinyanyikan The rain saat ini cukup fenomenal.

Jika membahas para mantan yang membuat kita terlatih untuk patah hati, maka semua cerita buruk akan keluar dengan sendirinya, tanpa disadari atau tidak, jika segerombolan cewek atau mahasiswi yang sudah berkumpul dan membahas satu topik, yaitu mantan, pernyataan yang pertama kali keluar adalah pernyataan yang selalu menyudutkan pihak laki-laki. Setuju?

Tapi mengapa harus selalu menyudutkan, hallo cewe-cewe kece..mantan engga selalu bikin sakit hati ko, enggak selalu harus musuhan dengan para mantan. Segala yang ditinggalkan mantan enggak selalu terkesan jelek. Ada juga kesan baiknya. Lihat saja di sekeliling kamar kamu, boneka dari dia masih kan? Atau coba bongkar-bongkar lemari, baju cople atau jaket si doi masih tersimpan rapi kan? Mantan itu selalu identik dengan keburukan, kata salah satu temen sih begitu. Tapi coba lah berfikir sejenak, kalau enggak ketemu mantan yang itu, kita enggak bakalan bisa belajar, enggak bisa bersikap dewasa mengenai suatu maslah. Jika menemukan masalah dan mantan dengan berbagai cerita kesal dan menyakitkan, maka di cerita cinta selanjutnya,kita tidak akan mengalami hal yang sama, karena apa? Pengalaman adalah guru yang terbaik. Jadi cobalah berfikir bahwa mantan adalah salah satu guru terbaik dalam hidup kamu, guru yang mengajarkan segala rasa kesal dan sakit hati yang tak kunjung hilang, namun mantan adalah seorang guru yang sangat bijaksana untuk kita melangkah ke arah cerita cinta yang sesungguhnya.

Terimakasih untuk para mantan J

Terimakasih untk semua pelajaran yang sempat kamu berikan untuk ku, mungkin itu bisa dijadikan sebuah pesan singkat yang bisa kamu kirim ke para mantan, so cintai mantan mu disaat yang seharusnya.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *