Indahnya Wisata Pantai Lombok

Non Fiksi, Opini, Pariwisata

Indahnya Wisata Pantai Lombok

Pesona Objek Wisata Pantai di Lombok memang tak ada habisnya. Beragam tempat wisata dan atraksi budayanya yang dapat dinikmati. Wisatawan tinggal pilih, mau berwisata sejarah, berwisata pantai atau pun berwisata belanja. Pulau Lombok memiliki magnet tersendiri bagi para pelancong yang ingn menikmati nuansa wisata yang berbeda. Terutama gili-gili (pulau kecil) yang menjadi primadona bagi pecinta wisata bahari dan juga pantai Senggigi yang sudah tersohor luas. Pulau Gili merupakan salah satu pulau terindah yang terletak di lepas barat laut pulau Lombok, terdapat tiga Pulau Gili, yaitu Gili Air, Gili Meno, dan Gili Trawangan. Ketiga pulau ini memiliki pemandangan yang sangat indah dengan pantainya yang yang putih bersih dan airnya yang sangat jernih. Kawasan di sekitar tiga pulau ini dikenal memiliki taman laut yang sangat indah yang menjadi habitat aneka ikan yang indah berwarna-warni dan juga sunset yang sangat memukau.
Pantai Senggigi merupakan salah satu objek wisata bahari yang cukup populer di Pulau Lombok, Dari pantai yang satu ini, keindahan pemandangan Gunung Agung (Bali) bisa dilihat sambil menikmati tenangnya ombak dan pesisir pantai yang landai.
Banyak wisatawan lebih memilih menghabiskan waktu sore hari dengan duduk di pantai berpasir putih sambil menikmati indahnya mentari tenggelam (sunset). Kalau Bali memiliki Pantai Kuta, Sanur, Legian, maka Lombok punya Pantai Senggigi yang asri dan nyaman. Kendati didapati hotel dan galeri, wisatawan masih bisa melihat nelayan dengan kapal cadiknya yang hendak melaut mencari ikan setiap hari. Pantai Senggigi, yang terletak di sebelah utara Bangsal, merupakan pantai yang paling populer dan sudah terkenal akan keindahannya. Untuk para wisatawan jika ingin menikmati keindahan pantai maka berkunjunglah ketiga pulau gili dan senggigi.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *