JANGAN BERITAHU WANITA!!

Non Fiksi, Opini

JANGAN BERITAHU WANITA!!

Lekaki mana yang tidak suka dengan wanita yang berpenampilan modis dan seksi dengan bentuk tubuh yang menawan, bulu mata yang lentik, alis yang tipis, bibir kemerah-merahan, rambut tergurai, kaki dan tanganya lembut dan seputih salju, lelaki mana yang tak senang melihat semua itu, terlebih ketika wanita itu sendang tersenyum menatap para lelaki.

Begitu banyak pengorbanan yang mereka lakukan, hanya untuk menarik perhatian para lelaki, mulai dari biaya peralatan make up, baju dll. Itu semata hanya untuk menarik perhatian seorang laki-laki, dan yang saya herankan disini, para wanita seolah-olah tidak mengiginkannya, seperti pujian, siullan, dan godaan. Padahal itu semua adalah tujuan mereka dan seharusnya mereka mereka senang dengan semua itu, tetapi pada kenyataannya malah sebaliknya mereka tidak senang dengan semua itu, lalu apa yang mereka inginkan ?? hinaankah ? cacimakikah ? yang ada mereka hanya menghancurkan rencana mereka sendiri.

Mereka tidak tau apa yang ada didalam fikiran lelaki ketika para wanita dengan gaya memakai busana tebaru yang menonjolkan paha dan dada,mereka fikir mereka adalah wanita bermartabat didepan lelaki dengan busana mini?, ternyata salah, laki-laki hanya menginginkan tubuh wanita, tapi sekali lagi jangan beri tahu wanita.

 

Tidak ada saran bagi wanita-wanita seperti itu, mereka sendirilah yang harus menilai, jika senang dengan semua itu, lakukanlah, kita sebagai lelaki hanya menikmati, toh mereka juga yang kembung, klok udah sepertiitu di tinggalkan saja. Klok mw berubah silahkan. ha ha ha ha….


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *