Kecelakaan Maut yang Tragis

Berita

Kecelakaan Maut yang Tragis

Kopang, 29 Desember 2014

Lagi-lagi kecelakaan yang merenggut maut terjadi. Dalam satu minggu terakhir ini sudah lima kecelakaan yang terjadi, tetapi kecelakaan ini yang paling parah, karena menewaskan seorang wanita. Kemarin pada tanggal 28 Desember 2014, sekitar pukul 10.00 kecelakaan terjadi di jln. Raya kopang yang merenggut nyawa seorang wanita stengah baya. Kecelakaan tragis telah terjadi, diakibatkan karena jalanan yang licin. Kebetulan waktu itu lagi grimis.

Saksi mata menyatakan bahwa ada seorang pengendara yang melaju dengan sangat kencang dari arah barat dan saat Ia mau menyalib masuklah teruk dari arah yang berlawanan, karena hal tersebut Si pengendara tersebut langsung mengambil arah kiri dan langsung menyerepet korban, kemudian terjatuh ke arah kanan. Dengan tiba-tiba sopir truk tidak mampu mengendalikan stirnya dan langsung menabrak korban pada bagian kepala. Tragis memang karena korban langsung tewas di tempat kejadian, dengan kepala hancur dan berserakan.

Para warga yang melihat kejadian itu, langsung ketempat kejadian melihat kecelakaan yang sangat tragis itu. Tidak ada yang berani mendekati mayat tersebut. Di tempat kejadian itu, seorang warga yang profesinya sebagai tukang ojek turun dari kendaraannya dan langsung memungut dan mengumpulkan kulit kepala, otak, dan mata korban yang sebelah yang berserakan di tengah jalan raya. Kecelakaan tersebut menyebabkan jalan menjadi macet. Membuat kendaraan yang datang dari arah barat dan timur terhenti. Dengan kejadian tersebut polisi pun langsung mengambil tindakan untuk mengamankan para tersangka untuk dimitai keterangan. Supaya jalanan tidak macet, Polisi langsung mengambil alih tempat kejadian kecelakaan tesebut yang merenggut nyawa seorang wanita stengah baya itu.

Polisi saat ini masih mengusut kejadian kecelakaan tragis yang menewaskan seorang wanita setengah baya itu. Para tersangka saat ini masih diintrogasi terkait dengan kecelakaan tersebut.

Untuk itu, sodara sekalian apabila mau keluar berkendara taatilah aturan lalu lintas, gunakan perlengkapan sodara setiap kali sodara berkendara. Kalau bukan kita yang merubah diri kita sendiri, trus siapa lagi..!!!

 


Lalu Muh. Sukandar

Just Love Writing

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *