ayam bakar taliwang irama lombok

Lesehan Taliwang Irama Spesialis Ayam Bakar di Lombok

Berita

Semua orang pasti suka makan, berbicara tentang makanan sepertinya ayam bakar taliwang salah satu favorit semua orang, dari bumbu-bumbu khas yang dicampur dengan ayam bakar semakin membangkitkan selera makan.

Ayam bakar taliwang sangat banyak dijumpai di berbgai kalangan bahkan ayam bakar taliwang sudah terkenal sampai kota bandung jawa barat.

Tapi jangan khawatir kita tidak perlu kebandung untuk mencicipi ayam bakar taliwang, di mataram saja sudah sangat banyak dijumpai dipinggir-pinggir jalan yaitu warung makan taliwang kaki lima.

Akan tetapi berita kali ini tentang ayam bakar taliwang dan makanan khas lainnya yang di sajikan oleh sebuah rumah makan yaitu lesehan taliwang irama.

Di lesehan taliwang irama sudah seperti restoran yang menyajikan makanan makanan khas yang enak. Dari makanan yang paling khas sampai makanan-makanan pelengkap sesuai selera lidah masing-masing.

Dari ayam bakar sampai plecing kangkung, hmmm sangat khas Lombok bukan ? selain itu ada pula di sediakan bebalung taliwang ikan gurami bakar khas taliwang dls.

Lesehan taliwang irama juga menyediakan tempat makan yang enak untuk dinikmati, mulai dari lesehan/berugak, ruangan dengan kursi dan meja sampai ruang VIP.

Selain tempat-tempat tersebut terdapat musolla kecil pula, bagi anda yang takut makan akan mengganggu ibadah jangan khawatir anda bisa beribadah sembari menunggu pesanan makanan anda.

Tempat yang mewah asik dan memberikan kenyamanan dilengkapi dengan free wi-fi membuat semakin asik, tapi jangan khawatir semua terjangkau dan pasti tidak dompet anda.

Mulai dari Rp 45.000  anda sudah bisa menikmati ayam bakar taliwang dan Rp7.500 pelecing kangkung murah bukan ? ada juga pilihan lainnya, paket untuk 2 orang Rp 110.000 untuk 2 orang anda dapat menikmati makanan khas ini dengan pasangan anda di tempat romantis sambil menikmati makanan khas lesehan taliwang irama.

Selain makanan lesehan taliwang irama juga menyediakan berbagai minuman khas, dari es kelapa muda, aneka macam jus dll.

Banyak pilihan makanan dari ayam bakar taliwang gurami bakar taliwang bebalung taliwang plecing kangkung sup, sayur bening sampai tahu tempepun tersedia.

Lesehan taliwang irama ini juga pernah dikunjungi oleh artis papan atas dan band papan atas looh, dari bang haji rhoma irama, Alm Uje dan istri, Mayang sari, Yuni Sara, Herjunot Ali, Kamelia Malik, Dorce, dan Bondan dll.

artis pertama yang berkunjung di lesehan taliwang irama ialah Denada. Dan band papan atas dari Ungu, ST12, D’ Masiv dll.

Jika anda tertarik dengan lesehan taliwang irama  dan makanan khas yang di sediakan anda bisa datang ke kr taliwang mataram, desa wisata kuliner.

Atau jika anda sedang sibuk bisa pesanmelalui aplikasi Traveloka Food. Sangat mudah menemukan dan mengorder makanan di sana. Cara daftar traveloka eats sangat gampang, semudah memutuskan pacar.

Baca Juga: NARMADA KOTA SEJUTA PESONA


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *