Motor VS Gerobak Jagung

Berita, Non Fiksi

Senin 22 Desember 2014, telah terjadi kecelakaan lalu lintas di Jl.Gelora 2 jalur Selagalas, tepatnya sebelah timur Rumah Sakit Jiwa jalur menuju Lingsar. Kejadian berkisar pukul 23.00 wita, dimana jalan di sekitar selagalas sangat lengan dan tidak heran jika banyak pengendara bermotor menggunakan jalan tersebut sebagai unjuk kebolehan atas motor-motor mereka. Kecelakaan ini terjadi antara laki-laki pengendara motor yang di perkirakan merupakan satpam dan diperkirakan berusia sekitar 27 tahun sampai 30 tahun, menabrak seorang penjual jagung yang sedang menjajakan dagangannya.

Pengendara motor sekaligus pelaku atas kecelakaan tersebut tewas seketika setelah menabrak gerobak jagung, untung saja pemilik gerobak jagung tersebut dalam keadaan baik-baik saja, hanya saja ia mengalami kerugian karena barang dagangannya berserakan akibat pengendara motor yang saat itu mengenakan pakaian satpam dan diperkirakan akan berangkat kerja untuk piket malam.

“itu sih gara-gara pengendaranya aja yang lalay, gk konsen bawa motor. Jalan luas and sepi kaya gini masak bisa nabrak gerobak jagung, untung pedagangnya gak kenapa-kenapa.” Ucap Iyan pria berusia 21 tahun yang merupakan saksi mata atas kejadian tersebut.
Tak lama pada saat kejadian, polisi langsung datang mengamankan TKP, barang-barang bukti berupa motor dan barang-barang pribadi milik pelaku. Jenazah pelaku di amankan polisi dan dibiarkan tergeletak begitu saja hingga ambulance datang membawa jenazah pelaku menuju Rumah Sakit Sigerongan.

Usut punya usut, polisi mencari identitas pelaku dan menemukan bahwa pelaku merupakan warga Mambalan. Salah satu polisi yang dikabarkan mengenal kepala lingkungan Mambalan, langsung menelpon kepala lingkungan Mambalan untuk mengabarkan bahwa salah satu warganya mengalami kecelakaan


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *