Panitia pertandingan Bulutangkis Antar Fakultas yang diadakan oleh UKM Bulutangkis UNRAM

Berita, Non Fiksi

Panitia  pertandingan Bulutangkis Antar Fakultas yang diadakan oleh UKM Bulutangkis UNRAM,  yang mengandung unsur 5 w + 1h Gara-gara Panitia Tida bisah Datang  penyaji

Ketua umum UKM Bulutangkis sanggat bingung karena pada saat itu pasa pembukaan pertandingan dijadwalkan 8 Desember 2014. Kebanyakan dari panitia tida bisa datang, karena disebabkan dengan bentroknya matakulia yang mereka ikuti. Sebaliknya ketua panitia pada saat itu mempersiapkan kursi untuk para tamu undangan dari Rektorat. Acara pertandingan tersebut mengundur waktu setengah jam, padahal sebenarnya pembukaan mulainya pada jam 10.00 WITA.
Kegiatan itu mau gamau harus dijalankan karena undangan suda tersebar, walopun panitia Cuma sebagian orang, acara tida dapat datang jadi semua panitia merangkap untuk mengisi yang tida ada, seperti halnya mengambil kursi, mempersiapkan sounsistem, memasang sepanduk. Senin 8 Desember 2014, kegiatan pembukaan pertandingan berjalan dengan lancar. Walopun panitia sangat kelelalahan mengurus semua persiapan tersebut.
Dibalik semua kesibukan maupun kebingungan panitia, peroses pembukaan pertandingan Bulutangkis antar fakultas se-UNRAM, berjalan dengan lancar. Menurut dari pembina UKM Bulutangkis Universitas Mataram, Bapak Prof. Ir. H. Surya Hadi, M. Sc.Ph. D
‘’Acara ini sangat baik untuk mempersatukan pemain Universitas Mataram dalam olaraga bulutangkis supaya mereka saling kenal satu sama lain, sebaliknya persiapan ini tida semudah yang kita bayangkan walopun kelihatan sederhana, tapi denggan tekat dan niat panitia dalam pengurusan UKM Bulutangkis maka pembukaan ini bisa dapat berjalan dengan baik’’.
 Pokok-pokok berita (5w + 1h)
1. Apa (what)
Apa yang terjadi?
= panitia kebanyakan tida dapat hadir dalam persiapan pembukaan UNRAM CUP II, karena dari itu panitia yang ada padah kelelahan untuk persiapan pertandingan Bulutangkis antar fakulta se- Universitas Mataram.
2. Dimana (where)
Dimana peristiwa tersebut terjadi ?
= Di gedung bulutangkis UNRAM, yang berlokasi di UNRAM lama.
3. Kapan (when)
Kapan peristiwa tersebut terjadi ?
= Pada hari senin pada tangal 8 Desember 2014.
4. Siapa (who)
Siapa saja yang terlibat dalam peristiwa tersebut ?
= semua pengurus UKM Bulutangkis Universitas Mataram serta mahasiswa unram yang ikut terjun dalam pertandingan bulutangkis.
5. Mengapa (why)
Mengapa peristiwa tersebut terjadi ?
= Karena merupakan program kerja UKM bulutangkis Universitas Mataram yang harus dilaksanakan.
6. Bagaimana (how)
Bagaimana peristiwa tersebut dapat terjadi ?
= merupakan persetujuan dari lingkup UNRAM yang di anjurkan untuk menggadakan sesuatun yang berkaitan dengan program kerja dan juga itu semua sudah disetujui dari pihak REKTOR.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *