PARIWISATA ALAM LOMBOK TAK KALAH SAING

Artikel, Asal Tulis, Kepenulisan, Non Fiksi

 pariwisata lombok

Pariwisata merupakan salah satu kegiatan yang dipilih oleh masyarakat untuk sejenak melepas kepenatan kegiatan sehari-hari, entah pekerjaan rumah tangga, pekerjaan kantor, dan lani-lain. Masyarakat sering melakuan kegiatan pariwisata setiap akhir minggu, saat libur sekolah ataupun libur hari-hari nasional. Pariwisata adalah kegiatan yang sangat di serbu oleh masyarakat sebagai kegiatan rileksasi dan sebagai kegiatan berkumpul bersama keluarga yang sangat disayangkan jika dilewatkan.

Ada banyak lokasi atau tempat untuk berpariwisata menikmati indahnya alam ciptaan Tuhan yang tiada banding. Di setiap daerah memiliki keindahannya masing-masing, namun hanya ada beberapa daerah yang memiliki tempat pariwisata yang sangat dikenal dengan keindahannya. Salah satunya pulau Lombok yang di kenal dengan pulau seribu masjid. Tidak hanya itu, tempat pariwisatanyapun tak kalah indah dengan tempat pariwisata yang ada di Bali, Bogor, Jakarta, dan daerah lainnya. Pariwisata di Lombok tak hanya dikenal di dunia nasional saja, melainkan juga dikenal di dunia Internasional.

Senggigi, air terjun benang kelambu dan gili trawangan, sebagian kecil tempat pariwisata yang indah dan dikenal oleh masyarakat luas, dan menjadi tujuan wisata bagi siapa saja yang ingin menikmati keindahan alam di Indonesia ini. Masyarakat tak perlu merobek kantong dalam-dalam untuk pergi jauh berpariwisata. Tempat wiasata di Lombok ini memiliki banyak keunggulan, diantaranya yaitu kebersihan. Kebersihan yang menjadi salah satu patokan utama dalam meningkatkan kualitas pariwasata yang indah dan tetap bersih jauh dari sampah-sampah yang berserakan, sehingga siapa saja yang datang berpariwisata takjub akan keindahan alam dan takjub akan masyarakat Lombok yang sangat memelihara kebersihan lingkungan.

Alam Lombok semakin digemari oleh masyarakat dunia, terbukti dengan banyaknya warga negara asing mengunjungi pulau Lombok dan kita dapat menjumpainya di gili trawangan, karena gili trawangan merupakan salah satu tempat yang sangat di gemari oleh warga negara asing untuk rileksasi. Dari hal tersebut, wisata alam Lombok tak kalah saing dengan wisata-wisata yang ada di daerah lainnya.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *