Perawan Tak Lagi Ada

Opini

Gadis Perawan ILUSTRASI

Wanita bagaikan permata,bagaikan barang yang masih tersegel rapi di toko apa bila barang itu rusak atau segelnya sudah tidak ada lagi maka barang itu sudah berhaga lagi dan tidak ada seorang pun yang akan melirik atau bahkan sampai membeli. Begitu pula layaknya perawan bila wanita sudah tidak perawan lagi mereka akan di pandang sebelah mata. Bagi laki-laki mereka hanya mainan dan sebagai pemuas nafsu birahi para lelaki yang haus akan kelembutan dan kehangatan wanita di kamar.

Wanita sudah tidak perawan lagi karna berbagai faktor dalam kehidupan mereka antara lain:

  1. Ekonomi

Karna ekonomi mereka rela menjual keperawanan meraka hanya untuk mencukupi kehidupan sehari-hari agar dapat bertahan hidup mereka bekerja dan menjalani kehidupan dunia malam.

  1. Cinta

Cinta mampu menghilangkan keperawanan yang telah kita jaga selama ini Cuma 1 malam semua mimpi dan harapan hilang karna kata-kata manis keluar dari bibir dia aku cinta sama kamu,sayang sama kamu dan aku akan berjanji tidak akan meninggalkan kamu. Semua itu hanya omong kosong tidak ada bukti sama sekali.

  1. Lingkungan

Lingkungan adalah salah satu penyebab wanita tidak perawan karna lingkungan tempat tinggal mereka hanya mengerjakan judi,minum-minuman dan tempan jual beli wanita otomatis setelah ia beranjak dewasa keperawanan akan hilang dalam 1 malam.

  1. Orang Tua

Sibuknya orang tua menimbulkan sisi lain dari anak yang kurang kasih sayang wanita akan mencari perhatian dengan orang lain. Setelah mengenal kehidupan malam ia akan cepat terjerumus dalam dunia yang hanya mendatangan nafsu birahi saja.

Kini wanita perawan sudah semakin hilang malah semakin lama perawan hanya dimiliki anak kecil dan perawan sudah bukan lagi untuk malam pertama saat sudah menikah.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *