rekomendasi saham PT Mayora hari Ini

Kenapa Perlu Beternak Saham PT Mayora di Tahun 2021?

Ekonomi

Hari ini kami memilih saham PT. Mayora untuk direkomendasikan kepada pembaca tulismenulis.com. Ada banyak hal yang membuat kami “Berani” merekomendasikan saham PT Mayora untuk anda pelihara dan ternaki.

Fokus Bisnis di Consumer Goods

Consumer goods adalah saham favorit bagi peternak saham jangka menengah ke panjang. Saham jenis ini memiliki karakter low risk high return. Tentunya ini adalah pilihan yang tepat bagi investor baru atau investor yang sangat meminimalisir risiko cut loss.

Tingkat kepadatan penduduk indonesia kian membludak setiap bulan dan tahunnya. Menjadi berkah tersendiri bagi perusahaan yang bergerak di bidang Consumer Goods seperti PT Mayora.

Korelasinya adalah semakin banyak manusia, tentu semakin banyak kebutuhan dasar yang diperlukan. dan PT Mayora fokus berbisnis di salah satu kebutuhan pokok manusia yaitu makanan.

Wajib Baca: Mengenal Saham dan Jenisnya

Neraca Keuangan Positif di Tengah Pandemi

Laba bersih PT Mayora Indah Tbk dengan kode saham MYOR berhasil mencatatkan angka yang fantastis di tengah pandemi covid-19.

Berdasarkan laporan keuangan semester I, MYOR berhasil memperoleh pendapatan sebesar Rp 5,8 triliun pada kuartal II-2021. Sementara secara kumulatif, pendapatan MYOR tercatat sebesar Rp 13,1 triliun pada semester I-2021.

Perolehan tersebut naik 18,7% dari perolehan semester I-2020 yang sebesar Rp 11,08 triliun.

Diproyeksikan bisa tumbuh 15%-20% dengan price earning ratio sebanyak lima kali. Pertumbuhan kinerja masih bisa terjadi karena adanya katalis positif seperti, penambahan produk baru, dana capex tahun ini yang sudah terealisasi 100%, dan pembangunan pabrik baru.

rekomendasi saham PT Mayora hari Ini
Kode Saham PT Mayora: MYOR

Ekspor Meningkat

Pertumbuhan pendapatan disumbang oleh sektor penjualan ekspor dengan rasio lebih dari 50 persen total pendapatan.

Tercatat, penjualan ekspor naik 28,4% yoy di semester I menjadi Rp 4,8 triliun. Sementara, penjualan lokal hanya tumbuh 6,6% yoy menjadi Rp 5,9 triliun.

Pendapatan tersebut diperkirakan akan terus meningkat seiring pelemahan kurs rupiah.

Terus melakukan perombakan struktur organisasi

Sumber daya manusia di dalam suatu perusahaan ibarat sebuah mesin di dalam sebuah mobil balap. Bisakah sebuah mobil balap dari tahun 1900 memenangkan persaingan melawan mobil keluaran tahun 2021?

Tentu bisa, Dengan syarat mengganti mesinnya saja dengan mesin versi terbaru.

Inilah yang dilakukan PT Mayora, mereka selalu merefresh core engine, melakukan perubahan Struktur organisasi Mayora untuk menyesuaikan dengan perubahan zaman dan kompetitor.

Target Harga Saham Yang disarankan untuk BUY

Analis NH Korindo Sekuritas Putu Chantika percaya bahwa produk yang baru diluncurkan akan mendorong pertumbuhan penjualan yang lebih baik di tahun ini dan seterusnya. Oleh karena itu, beliau merekomendasikan buy dengan target harga Rp 2.700 per saham,”. (Sumber: Investasi.kontan.co.id)

Semoga artikel ini bisa memberikan pencerahan ya..

Baca Juga: Berbagai Jenis Investasi Untuk Meningkatkan Kekayaan


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *