RESENSI FILM “FAST & FURIOUS 6″

Film, Resensi

RESENSI FILM FAST & FURIOUS 6

RESENSI FILM “FAST & FURIOUS 6

Pada film pertama sampai kelima film fast & furious, kita disuguhkan dengan adegan-adegan yang menantang pada setiap filmnya sehingga penonton dibuat kagum oleh Toretto (Vin Diesel) dan O’connor (Paul Walker) beserta kawan-kawan dalam film tersebut.

Begitu juga di awal film Fast & Furious 6, penonton langsung dibuat kagum dengan adegan andalan film ini, kebut-kebutan mobil eksotis di daerah yang juga eksotis. Masih antara Toretto (Vin Diesel) dan O’connor (Paul Walker). Dan disini, ada potongan-potongan film dari Fast & Furious pertama, hingga yang terakhir. Produser memang ingin menunjukkkan, bahwa cerita ini berkaitan dengan film sebelumnya. Film ini dipenuhi dengan mobil-mobil super keren dan super custom. Adegan action yang dihadirkan, menurut saya paling menegangkan dan seru dibanding 5 seri lainnya. Apalagi ketika tim dari Toretto ini, berhadapan dengan tim Shaw.

Dan meski film ini labelnya action plus kebut-kebutan, isi film bukan cuma itu saja. Ada sisipan komedi yang lucu yang membuat penonton tertawa lepas. Ada pula sisi romantisme, dan adegan yang cukup sedih. Dan yang gak kurang dari sebuah film, ada banyak pesan moral yang disampaikan dari beberapa adegan dan dialognya.

Daya tarik film ini di Indonesia bertambah lagi dengan munculnya aktor Indonesia disini, Joe Taslim. Joe yang namanya naik di film The Raid ikut serta di film ini sebagai penjahat, anak buah shaw. Dan kerennya adalah, selain adegan berkelahi keahliannya, Joe dalam film ini memerankan penjahat yang berasal dari Indonesia. Bukan hanya itu di Indonesia juga ada film yang sama dengan film fast & furious yang baru-baru ini ditayangkan nama filmmnya adalah Street Society yang dibintangi oleh Marcel Chandrawinata. Sehingga film tersebut dijuluki Fast & Furious Indonesia.

 


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *