Review Drakor Yumi's Cell - Drakor Rasa Film Pixar

Review Drakor Yumi’s Cell – Drakor Rasa Film Pixar

Resensi, Film, Komedi, Romance

Bahagianya nemu Drakor Yumi’s Cell ini!

Perpaduan antara konsep film animasi Pixar “Inside Out” ditambahkan ke dalam drama kehidupan perempuan lajang berusia 30an.

Seger dan menggemaskan banget nontonnya!

Yumi’s Cell, bercerita tentang gadis lajang berusia 32 tahun bernama Yumi,  bersama dengan berbagai perasaan (dalam drakor ini disebut sel-sel) yang hidup di dalam kepalanya. Sel-sel tersebut memiliki peran dan karakternya sendiri. Seperti cinta, logika, perasaan, rasa lapar,  rasa penasaran, rasa takut, dan masih banyak lagi. Mereka Hidup berdampingan di sebuah Kota di dalam Kepala Yumi.

Baca Juga: Review Drakor Nevertheless – Drama 18+ dengan Konflik Toxic Relationship

Kehidupan sel-sel yang digambarkan dengan animasi menggemaskan tersebut, yang mempengaruhi setiap tindakan dan perasaan Yumi.

Dalam drakor yang diadaptasi dari webtoon ini, setiap orang diceritakan memiliki satu sel yang mendominasi di dalam dirinya. Yang membuat seseorang memiliki karakter tertentu. Ada yang didominasi oleh Ambisi, Karier, Fashion, Logika, Cinta, dan sebagainya.

Sementara Yumi, adalah seseorang gadis yang hidupnya didominasi oleh Sel Cinta. Sel Cinta membuat hidup Yumi dipenuhi kenangan indah dan bahagia. Meskipun hal-hal bodoh bin tolol terjadi.

Namun sejak diputuskan sepihak oleh pacarnya 3 tahun lalu, Sel Cinta milik Yumi hanyut terseret air mata patah hati. Dan membuat Sel Cinta tak lagi mendominasi sel-sel lain yang ada di kepala Yumi. Sejak itu, hidup Yumi hanya seputar kantor dan kerjaan yang menjemukan. Meski punya banyak uang dan menjadi lebih simple, tapi hidup Yumi menjadi hampa dan datar.

Baca Juga: Drama Series India Little Things

Sampai rekan kerja Yumi bernama Ugi membuat Sel Cinta kembali hadir di dalam hidup Yumi. Dan mempertemukan Yumi dengan Ku Woong, teman Ugi. Ku Woong adalah seorang laki-laki apa adanya yang berprofesi sebagai pengembang game.

Wah bagaimana ya kelanjutan ceritanya? langsung nonton aja untuk tau dan siap-siap ketawa ngakak karna drakor ini banyak komedinya.

Saya jarang langsung suka sama drakor di episode pertama. Tapi Yumi’s Cell berhasil mengambil hati saya sejak di menit-menit pertama menontonnya.

Drama ini pertama kali tanyang di tvN tanggal 17 September 2021 lalu. Yumi’s Cell direncanakan aka berjumlah sebanyak 14 episode.

Disutradarai ole Lee Sang yeob dan dibintangi oleh Ahn Bo hyun dan Kim Go eun. Serta Lee Yu bi dan Park Ji hyun juga turut meramaikan drakor romcom yang sangat segar ini.

Tunggu apa lagi? Buruan nonton!!!


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *