SARANA DAN PRASARANA FKIP UNRAM

Non Fiksi, Opini

OPINI TENTANG SARANA DAN PRASARANA FKIP UNRAM

OPINI TENTANG SARANA DAN PRASARANA FKIP UNRAM
Oleh: Pahrudin Arrozi
Seperti yang kita ketahui selama ini sarana dan prasarana FKIP sangatlah minim dan terbatas. Seharusnya fasilitas FKIP bagus. Akan tetapi, kenyataannya sangatlah buruk, sperti fasilitas LCD, listrik, kipas angin yang harus ada di dalam ruangan. Namun, kenyataannya tetap terbatas meskipun pembayaran SPP tiap ajaran bru terus meningkat.
Fasilitas LCD yang kurang memadai Ddan jumlahnya sangat sedikir sehingga perkuliahan mengalami hambatan. Contohnya saat kita telat memimjam kita tidak akan mendapatkan LCD. Perawatan LCD selalu mendapatkan hambatan dan banyak mengalami kerusakan. Sehingga LCD menjadi mudah rusak.
Listrik yang ada dalam ruangan sangatlah terbatas sehingga penggunaan LCD menjadi terganggu. Seharusnya setiap ruangan disediakan aliran listrik. Namun, kenyataanya ada kabel cok rol tetapi tidak ada aliran listrik.
Hamper setiap ruangan mempunyai kipas angin. Namun, lebih banyak yang mengalami kerusakan karena kurang perawatan. Sehingga ruangan menjadi panas dan mmahasiswa menjadi tidak fokus mengikuti perkuliahan.
Oleh karena itu, sarana dan prasarana FKIP ditingkatkan perawatannya dan digunakan dengan baik agar tidak cepat rusak. Sebuaah perawatan sangat dibutuhkan untuk menjaga fasilitas kampus dan mampu bertahan lebih lama.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *