TAHUN BARU 2015 DAN MAULID NABI MUHAMMAD S.A.W

Opini

TAHUN BARU 2015 DAN MAULID NABI MUHAMMAD S.A.W

OPINI TENTANG TAHUN BARU 2015 DAN MAULID NABI MUHAMMAD S.W.A
Oleh: Pahrudin Arrozi

Seperti yang kita ketahui saat ini agama islam mulai dipengaruhi oleh agama-agama lain padahal mayoritas muslim di Indonesia sangatlah banyak. Anak-anak muda mulai gensi mempelajari agama islam. Agama islam dianggap katrok dan ketinggala zaman. Dalam menyambut tahun baru 2015 anak-anak muda berbondong-bondong untuk dirayakan, namun saat memperingati maulid nabi anak-anak muda acuh untuk memperingatinya. Anak-anak muda yang memperingati maulid nabi pun sangat sedikit dan bisa dihitung jari.
Tahun baru 2015 anak-anak muda memperingati dengan berbagai macam kegitan maksiat seperti hura-hura di jalan, membunyikan petasan dimana-mana dan kumpul bersama teman-temannya untuk merayakan tahun baru 2015. Sehingga mengganggu orang yang sedang beribadah. Anak-anak muda saat ini mulai jauh dengan ajaran islam dan bahkan melupakan agamanya. Seharusnya anak muda mampu menjaga diri dan agamanya agar selalu taat beribadah kepada ALLAH S.W.T. ALLAH menyukai anak muda yang hatinya selalu dekat dengan masjid dan beribadah.
Dalam memperingati maulid nabi kita seharusnya tidak hitung-hitungan dengan materi. Agar semua ibadah kita diterima ALLAH S.W.T dan semuanya tidak menjadi sia-sia. Pada perayaan tahun baru 2015 dan maulid nabi sangatlah jauh berbeda, perayaan tahun 2015 mengeluar lebih banyak uang untuk berbuat maksiat dan mengumpulakan dosa. Sedangkan maulid nabi tidak banyak mengeluarkan uang, murah, tidak ada karcis, pahala pun terjamin. Jadi mari kita berbondong-bondong mengerjakan apa yang di perintahkan dan menjauhi yang dilarang ALLAH SWT, tingkatkan iman dan tekun beribadah agar kelak kita masuk surga amin.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *