WISATA PENYEJUK HATI LOMBOK

Opini, Pariwisata

WISATA PENYEJUK HATI LOMBOK

Sekuat apa pun sebatang pohon, tidak akan pernah bisa lepas dari ketergantungan dengan air. Siraman air menjadi energi baru buat pohon. Dari energi itulah pohon mengokohkan pijakan akar, meninggikan batang, memperbanyak cabang, menumbuhkan daun baru, dan memproduksi buah. Seperti itu pula siraman ruhani buat hati manusia. Tanpa kesegaran ruhani, manusia cuma sebatang pohon kering yang berjalan. Tak ada keteduhan, apalagi buah yang bisa dimanfaatkan. Hati menjadi begitu kering. Persis seperti ranting-ranting kering yang mudah terbakar.
Tempat wisata selain Bali adalah Pulau Lombok. Jika pernah berwisata ke Bali, maka Pulau Lombok adalah seperti halnya kembaran Pulau Bali. Dengan wisata alam yang asri dan masih alami akan disuguhkan dengan keindahan Alam Pulau Lombok seperti, Gunung Rinjani, Pulau Senggigi, Pulau Gili, Batu Layar, Batu Bolong, Pantai Sekottong, Pantai Nardama, Air terjun Sendang Gila dan masih banyak lagi.
Lombok merupakan wisata seribu masjid, kerohanian jiwa dan raga tersaji, selain wisata raga dan jiwa terpancar namun wisata jasmani terbentang dan beraneka ragam, indah menawan dan cantiknya panorama pemandangannya.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *